Home / Berita Bola / Rashford Mengatakan Sosok Yang Paling Berjasa Dalam Kariernya Adalah Moyes

Rashford Mengatakan Sosok Yang Paling Berjasa Dalam Kariernya Adalah Moyes

Rashford Mengatakan Sosok Yang Paling Berjasa Dalam Kariernya Adalah Moyes – Suatu penghargaan diberikan Marcus Rashford. penyerang Agent88bet.com Manchester United itu menyebutkan jika beliau berhutang penalaran terhadap David Moyes atas karier profesionalnya saat ini.

Striker berusia 22 tahun itu saat ini merupakan bomber andalan Manchester United. ia senantiasa jadi tulang punggung di sektor terjang Setan Merah di bawah instruksi Ole Gunnar Solskjaer.

Perjalanan karir Rashford di team MU di mulai pada pembukaan tahun 2016 lampau. Pada ketika itu dia diorbitkan Louis van Gaal di laga vs Midtjylland seusai Anthony Martial menelan cedera ketika pemanasan, serta Rashford berhasil mengukir dua gol di derby itu.

Biar Van Gaal buat manajer yang mengasih debut buat Rashford, tetapi si penyerang mengucapkan David Moyes yang memberikan pokok baginya di tim senior MU. Agen Sbobet saat kami dilatih David Moyes, aku perdana kali diminta berlatih di tim superior, ucap Rashford terhadap ESPN.

Rashford mengakui jika pada kala itu beliau tak terlibat banyak di tahap latihan itu. tetapi ia merasa mendapatkan pengalaman yang luar biasa pada match tersebut.

Ketika itu rasanya amat luar biasa dan aku ingat betul babak latihan itu. Kami tak banyak mengantuk bola, dan juga kami lebih banyak sparing fisik dan juga sejenisnya.

Namun kala kami kembali ke kelompok usia kami, wawasan selama 15-20 menit di tim utama sangat tak terbandingkan angkanya buat seseorang punggawa akademi.

Rashford membenarkan apabila sesi latihan itu memberi motivasi ekstra bagi dirinya di berlatih.

Pelan-pelan tapi pasti ia berlanjut meningkatkan menu latihannya jadi dia siap dipilih tampil di tim andalan Manchester United.

Momen itu sungguh-sungguh membuat awal dari segalanya bagi saya. ketika aku berlatih dengan cara Agen Taruhan reguler di tim utama, tampak banyak hal yang mampu saya pelajari dari mereka. Itulah triknya saya bisa tampil di tim utama. beliau memastikan.

Sejauh ini, Rashford memimpin daftar top skor Manchester United season ini. juru gedor 22 tahun itu tercatat sudah mengemas sepenuhnya 13 gol dan 4 umpan buat Setan Merah sejauh ini.

About admin