Home / Berita Bola / Raphael Varane Segera Bergabung Manchester United

Raphael Varane Segera Bergabung Manchester United

Raphael Varane Segera Bergabung Manchester United – Manchester United diberitakan dekati bek Real Madrid, Raphael Varane. Ditanyakan masalah hal tersebut, Ole Gunnar Solskjaer menghindari.

MU telah lama diberitakan mengawasi keadaan Varane di Real Madrid. Kontrak bek internasional Prancis itu bersama Los Blancos akan usai pada Juni 2022.

Berdasar laporan yang tersebar, MU akan berusaha tekan ongkos transfer Varane ingat sang pemain dapat didapat secara gratis pada musim depan. Bila dapat capai persetujuan individu dengan Varane, MU seterusnya harus memberikan keyakinan Madrid untuk melepaskannya.

Masalah transfer Varane itu juga ditanya ke Ole Gunnar Solskjaer selesai Manchester United jalani pertandingan eksperimen pramusim menantang Derby County, Minggu (18/7/2021) malam WIB.

Solskjaer awalannya ditanyakan masalah transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Persetujuan transfer pemain internasional Inggris itu telah dipublikasikan dan tinggal menyelesaikan document saat sebelum resmikan kepindahnya.

Wartawan selanjutnya secara cepat bertanya masalah Raphael Varane ke Solskjaer. Tetapi, manager asal Norwegia itu tidak terjerat dan langsung menampik mengulasnya.

Wartawan: “Mengapa Anda ingin mengambil Sancho?”

Solskjaer: “Saya akan berbicara masalah pemain saat kami mengambilnya, tidak saat mereka di club lain.”

Wartawan: “Berapa dekat Anda dengan transfer Varane?”

Solskjaer: (Ketawa) “Jawaban yang serupa!”

About penulis77