Home / Berita Umum / PT KAI Daop 3 Cirebon Beri Surprise Anak-anak Yang Naik Kereta Api

PT KAI Daop 3 Cirebon Beri Surprise Anak-anak Yang Naik Kereta Api

PT KAI Daop 3 Cirebon Beri Surprise Anak-anak Yang Naik Kereta Api – Hari ini demikian istimewa buat anak Indonesia. Karena bertepatan dengan Hari Anak Indonesia. Beberapa ratus balon serta bunga jadi hadiah istimewa peringatan Hari Anak Nasional di Stasiun Cirebon.

Pegawai PT KAI Daop 3 Cirebon memberi surprise pada anak-anak yang akan naik kereta barah. Salah seseorang penumpang, Sartini (35) heran lihat beberapa pegawai PT KAI masuk gerbong kereta barah Cirebon Ekspres arah Stasiun Gambir, Jakarta.

Balon serta bunga yang dibawa oleh beberapa pegawai mengambil alih perhatian penumpang, termasuk juga Sartini yang tengah memangku anaknya. Sartini kebingungan saat anaknya mendapatkan balon berwarna biru dari salah seseorang pegawai PT KAI.

Sartini lupa, bila hari ini adalah hari istimewa buat anak-anak di Indonesia. Termasuk juga anaknya yang tengah dipangkunya.

” Oh iya, saya tidak ingat jika ini Hari Anak Nasional. Kaget banget, kejutan. Kirain ada apakah, ” kata wanita berbaju putih sambil memangku anaknya yang usianya masih tetap tiga tahunan itu.

Sartini mengakui baru 2x memakai service kereta barah. Ia tidak menduga mendapat service istimewa dari beberapa pegawai PT KAI.

” Dua hari kemarin pergi ke Jakarta ke Cirebon, saat ini balik ke Jakarta. Habis berlibur sama ada acara keluarga. Bagus banget, ada kejutan semacam ini, saya baru kesempatan ini naik kereta, ” papar dia.

Selain itu, Deputy Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon Wisnu Pramudyo mengakui pihaknya sudah merubah muka Stasiun Cirebon jadi ramah anak.

” Kami telah siapkan tempat bermain, ruangan menyusui komplit dengan ruangan ubah popok. Stasiun Cirebon telah ramah anak, ” kata Wisnu di Stasiun Cirebon.

About admin