Home / Berita Umum / Program OK OCE Mart Begitu Di Senangi Warga

Program OK OCE Mart Begitu Di Senangi Warga

Program OK OCE Mart Begitu Di Senangi Warga – Eks Wakil gubernur DKI Sandiaga Uno mengaku ada OK OCE Mart yang tutup. Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Abdurrahman Suhaimi menuturkan program itu begitu disenangi warga.

” Program OK OCE ialah program favorit, sejauh yang saya monitor di lapangan begitu disenangi oleh warga jadi program baru semestinya ada selalu di-monitoring, dievaluasi serta perbaikan perihal yang butuh disempurnakan, ” ucah Suhaimi disaat dihubungi, Senin (3/9/2018).

Suhaimi yakini program OK OCE Mart tak kan tidak sukses serta akan tetap berjalan. ” Insyaallah jalan dengan baik, ” ujarnya.

Terkecuali itu, ia menyebutkan butuh dikaji serta dipelajari ada tidaknya dukungan oleh Pemprov DKI.

” Di follow up sama dengan SOP yang ada. Butuh dipelajari serta didiagnosa dahulu persoalannya, ” papar dia.

Awal mulanya, akan cawapres Sandiaga Uno mengamini ada OK OCE Mart yang ditutup. Omset yang turun dimaksud Sandiaga jadi dikarenakan.

Program OK OCE adalah kependekan dari One Kecamatan One Center of Entrepreneurship, yang disebut satu diantaranya program yang digalang Sandiaga kala berpasangan dengan Anies Baswedan di Pemprov DKI. Sekarang Sandiaga bukan Wakil Gubernur DKI dikarenakan maju jadi cawapres untuk Prabowo Subianto.

About admin