Pria yang Lompat dari PIM 2 Akhirnya Tidak Bisa Ditolong dan Akhirnya Meninggal

Pria yang Lompat dari PIM 2 Akhirnya Tidak Bisa Ditolong dan Akhirnya Meninggal – Pria yg coba bunuh diri di Pondok Indah Mall 2 (PIM 2) , Jakarta Selatan wafat. Korban wafat dalam rumah sakit sehabis pernah dikasihkan pertolongan awal oleh pihak sekuriti.

” Demikian pada tempat peristiwa korban tetap hidup, lantas dibawa ke RSPI sekaligus dilaksanakan perawatan. Namun selanjutnya tak dapat ditolong serta selanjutnya wafat, ” kata Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Telly Alvin, di RS Pondok Indah, Jalan Metro Duta, Kebayoran Lama, Jaksel, Senin (11/3/2019) .

Telly mengemukakan, uji-coba bunuh diri dilaksanakan pada waktu 17. 21 WIB. Korban terjun dari lantai 3 ke lantai basic. Korban didapati berinisial APH berumur 40 tahun. Korban adalah penduduk dari Bengkulu.

Sekarang pihak kepolisian udah mengabari keluarga korban. Korban ikut kedepannya bakal dibawa ke RS Fatmawati.

” Saat ini kita hubungi pihak keluarga biar kelak bisa dijemput sama pihak keluarga. Dibawa ke RS Fatmawati dahulu, ” pungkasnya.

Polisi tetap mengerjakan pengumpulan bukti-bukti berkenaan yang menimbulkan korban mengerjakan usaha bunuh diri. Telly mengemukakan, menurut rekaman CCTV, korban lompat dari lantai 3 ke lantai basic.

” Buat yang menimbulkan ia mengerjakan perihal itu masihlah dalam pengumpulan bukti-bukti. Pokonya korban lompat dari lantai 3 serta itu dari rekaman cctv kalau kaki duluan yg turun ke bawah langsung kepala, ” pungkasnya.