Prediksi Akurat Deportivo Coruna vs Valencia 14 Januari 2018

Prediksi Akurat Deportivo Coruna vs Valencia 14 Januari 2018 – Jadi tinjauan kompetisi Kompetetisi sepakbola La Liga Spanyol serta hasil Head to head terlebih dulu, Valencia berjulukan si Kelelawar memimpin hasil pertemuan ke-2 tim dengan tiga kemenangan yang masuk ke pertemuan ke-49 mereka dengan Deportivo. Valencia tidak terkalahkan dalam lima pertemuan paling akhir dengan Depor. Ini termasuk juga kemenangan 3-0 di Mestalla pada awal April th. lantas waktu tim paling akhir berjumpa keduanya.

Pertandingan terlebih dulu Deportivo Coruna dengan Florin Andone berhasil temukan equalizer dimenit akhir untuk Depor di Estadio de la Ceramica akhir minggu lantas untuk menolong beberapa pejuang akhiri hasil jelek dua kekalahan dilaga terlebih dulu. Meski begitu, La Coruna masih tetap mempunyai gunung untuk mendaki untuk hindari potongan degradasi serta buat langkah menuju perolehan seperti akhir minggu ini juga akan jadi pekerjaan berat untuk Cristobal serta anak buahnya karna mereka juga akan jadi tuan-rumah tim posisi ke-3 Valencia pada hari Sabtu.

Tuan-rumah sudah mengungkapkan dua atau lebih gol dalam enam dari delapan pertemuan paling akhir liga mereka serta melindungi beberapa hal ketat di belakang juga akan jadi tantangan paling utama untuk Cristobal disini. Untuk buat kondisi jadi lebih jelek untuk tuan-rumah, satu diantara dua pencetak gol paling banyak mereka, Lucas Perez, alami cedera serta dia akan tidak dapat mulai melawan Valencia pada hari Sabtu.

Handicap 1/4 : 0
Perkiraan Skore Deportivo Coruna vs Valencia :
1 – 2