Polisi Tangkap 3 Pelaku Pemerkosaan Gadis di Kebun Jagung NTB

Polisi Tangkap 3 Pelaku Pemerkosaan Gadis di Kebun Jagung NTB – Seseorang wanita berinisial J (18) , asal Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) , dijebak lantas diperkosa dalam sebuah gubuk kebun jagung. Dikira pemeran bertindak bejatnya dalam dampak alkohol.

Kassubag Humas Polres Dompu, Iptu Sabri, menuturkan, peristiwa berasal waktu pemeran bernama Sopian (19) , yang didapati adalah pacarnya, ajak korban makan jagung bakar dalam sebuah gubuk di kebun punya pemeran pada Rabu (20/3) malam. Pemeran menuturkan bakal ada keluarga serta orang tua pemeran di tempat. Sesudah tiba, rupanya itu cuma modus.

Korban J kaget waktu malahan yang ia dapati merupakan dua kawan pemeran yaitu Dona (17) serta Kurnia (17) . Orang tua serta keluarga Sopian lantas benar-benar tiada.

Ke-3 pemeran lantas memperlancar laganya. Sebelum itu mereka mengkonsumsi minuman terkandung alkohol serta tambah energi.

” Pemeran memperkosa korban dalam kurun waktu yang cukuplah lama sampai membuat korban kepayahan. Sesaat ke-2 temannya menopang buat memegangi sekalian tunggu giliran. Pemeran Sopian adalah kawan dekat korban (pacar) , ” papar Kassubag Humas Polres Dompu, Iptu Sabri. , lewat info tertulisnya, Kamis (21/03/2019) .

Selesai pemeran Sopian memperkosa korban, pemeran lainnya yaitu Kurnia memohon giliran buat menyetubuhi korban. Untung, korban dapat melepaskan diri sesudah menggunakan peluang pemeran yang memeganginya ambil air minum.

Dalam keadaan gelap gulita ditengah-tengah kebun jagung yaitu seputar jam 23. 30 Wita, korban kabur ke satu diantaranya gubuk jagung yang tidak jauh dari tempat peristiwa. Disana korban menjumpai pemilik kebun serta ceritakan peristiwa yang menerpanya.

” Korban diantar ke perkampungan masyarakat lantas dibawa ke Puskesmas Rasabou buat dirawat, lantaran korban kepayahan serta menanggung derita ngilu pada kemaluannya, ” tangkisnya.

Saat pagi harinya, ke-3 pemeran langsung ditangkap oleh pihak kepolisian di tempat tinggalnya semasing yakni di Desa Beradu, Kecamatan Hu’u, Dompu. Ke-3 pemeran sekarang sudah ditahan di tempat tahanan Mapolres Dompu serta bakal melakukan proses hukum.