Home / Kriminal / Polisi Siantar Barat Temukan Kondom di Tempat Spa Saat Razia

Polisi Siantar Barat Temukan Kondom di Tempat Spa Saat Razia

Di bulan Ramadhan ini, memang polisi sedang gencar melakukan razia di berbagai tempat yang diduga dipakai untuk berbuat mesum seperti karaoke, club malam, dan lain sebagainya. Polisi pun juga tak lupa untuk merazia rumah spa yang diyakini juga dipakai untuk maksiat antara konsumen dengan pemijat.

Dan dugaan itu pun benar, dimana dikabarkan bahwa Polisi Siantar Barat telah menemukan kondom saat melakukan razia di salah satu tempat spa dan pijat refleksi yang bertempat di Kartini Department Store atau KDS, Pematangsiantar, hari Rabu (8/6/2016) sore tadi.

Ada 10 wanita yang diamankan, dimana tujuh orang di antaranya adalah pegawai di Spa KDS dan tiga lainnya berada di pijat refleksi. Adapun dua pria juga diamankan saat tengah dilayani pijat oleh pegawai Spa. Polisi memang sengaja mengadakan razia untuk menghargai umat Islam yang tengah berpuasa di bulan suci Ramadhan ini.

“Sepuluh orang wanita pegawai Spa kami data. Dan ada dua pria kita bawa saat mereka tengah di gosok badan dengan daun.Di lokasi ini pun kami menemukan satu bungkus kondom, diyakini alat untuk melakukan mesum di lokasi Spa itu,” papar Iptu David Sinaga selaku Kapolsek Siantar Barat kepada wartawan.

About admin