Home / Berita Umum / Polisi Berhasil Bekuk Tersangka Curanmor

Polisi Berhasil Bekuk Tersangka Curanmor

Polisi Berhasil Bekuk Tersangka Curanmor – Polsek Depok Barat, Sleman sukses meringkus dua aktor sindikat pencurian kendaraan bermotor (curanmor) spesialis motor besar di lokasi hukum ditempat. Semasing DAP (17) serta FAI, (16) masyarakat Lampung.

Kedua-duanya diamankan waktu akan ambil motor curian yang diberikan di parkir stasiun Tugu, Yogyakarta, Minggu (19/8/2018). Motor punya Gilang Winahyu Prabowo, 26 masyarakat Jrakah RT 001/002 Sinungrejo Ambal Kebumen Jawa Tengah itu dicuri di Komplek Pertokoan Babarsari, Depok, Sleman.

” Terungkapnya masalah ini sesudah petugas lakukan peningkatan laporan kehilangan serta penyelidikan, ” kata Kapolsek Depok Barat Kompol Sukirin Haryanto, Rabu (5/9/2018).

Sukirin menuturkan, sesudah mendapatkan laporan, pihaknya langsung lakukan penyelidikan serta menghimpun info dari beberapa saksi yang tahu peristiwa, pada akhirnya petugas memperoleh titik jelas, sepeda motor yang dicuri berada di penitipan parkir stasiun Tugu.

” Memperoleh info itu, petugas langsung menuju tempat untuk menitipkan sepeda motor di Stasiun Tugu. Sesudah dicek, nyatanya benar motor yang terparkir punya korban yang sudah di curi, ” tuturnya.

Berdasar pada kontrol nyatanya aktor berlaga bersama dengan dua aktor yang lain. Akan tetapi saat dikerjakan penangkapan, dua aktor itu sukses melepaskan diri.

Dua orang yang sukses melepaskan diri yaitu AGP, (20) serta Her, (19). Dalam lakukan laganya mereka share peranan, DAP bertindak mencari tujuan korban, FAI bertindak mengamati kondisi. AGP bertindak menjadi joki serta mengamati peristiwa serta Her bertindak menjadi pelaksana eksekusi.

” Walau juga kedua-duanya masih tetap dibawah usia tetapi masih akan diolah hukum. Yakni dengan Undang-Undang nomer 11/2012 mengenai Skema Peradilan Pidana Anak, ” ujarnya.

About admin