Home / Motogp / Perubahan Danilo Petrucci

Perubahan Danilo Petrucci

Perubahan Danilo Petrucci – Berubah menjadi rider khusus Ducati bikin Danilo Petrucci memperoleh banyak keuntungan. Rahasia Andrea Dovizioso, saat ini berubah menjadi rahasianya juga.

Petrucci naik dari rider satelit Ducati, berubah menjadi rider khusus team pabrikan di MotoGP 2019. Dia mengambil alih Jorge Lorenzo, yg ubah ke Repsol Honda.

Petrucci bakal bersama dengan Dovizioso musim depan. Dovi adalah rider terpilih Ducati dalam dua musim paling akhir, selesai bisa berubah menjadi pelawan kejuaraan MotoGP.
Petrucci, selesai dikenalkan jadi rider khusus Ducati dalam akhir minggu terus, menyatakan bakal banyak dibantu Dovizioso. Semuanya yg bikin Dovizioso oke, saat ini dapat dipakai ikut oleh Petrucci.

” Argumen [pindah] buat membuat interaksi dengan Andrea, dengan team ini. Kami punyai dokter yg sama, psikolog yg sama. Ia berikanku akses, ” kata Petrucci seperti ditulis Autosport.

” Ia menyebutkan, ‘Dalam sekian tahun paling akhir, saya berkembang lantaran kerja dengan beberapa orang ini. Saat ini mereka ikut ada untukmu, dikarenakan apabila kamu bisa melejit, tahun ini bakal mengedit hidupmu. Kamu tak kan merugi’, sambung Petrucci menirukan perkataan mitranya.

” Saya menyebutkan, ‘Oke, namun kenapa kamu mengerjakan ini. Kenapa memberi kabar rahasiamu? ‘. Ia menyebutkan, ‘Aku diperlukan bantuanmu. Pertama sejak mulai tes, saya bakal membutuhkanmu jadi perbandingan, dikarenakan saya tahu kamu cepat di sebagian kondisi, serta kamu dapat mengalahkanku. Kami dapat sama sama mendukung, balapan berbarengan, dari motocross sampai MotoGP, “

” Kerja dengan Andrea, saya tahu ini bakal mengedit hidupnya. Ini dikit tidak sama, ia lebih memahami potensinya. Ini membuatku tenang serta sangat percaya buat kedepannya, ” jelasnya.

About admin