Home / Olahraga / Pertamina Kalahkan Samator Di Semi Final

Pertamina Kalahkan Samator Di Semi Final

Pertamina Kalahkan Samator Di Semi Final – ” Tadi sesungguhnya senjata paling utama kami tak dapat jalan lantaran Samator telah menghadapi jump serve kami. Namun, servis kami yang datar malah tak dapat diantisipasi mereka, ” papar pelatih Pertamina, Putut Marhaento, selesai pertandingan.

Pertamina buka set pertama dengan memberikan keyakinan. Samator setelah itu dapat menyeimbangi permainan Agung Seganti dkk hingga ke-2 tim sama-sama bertukaran cetak poin.

Pada set ke-2, Pertamina agak kewalahan meladeni permainan Samator yang sukses lakukan blok sampai merebut set ke-2.

Walau demikian, Pertamina bangkit pada set ketiga. Mereka dapat menghadapi servis dari Samator dengan baik.

Pada set ke empat, Pertamina mencatat kelebihan 8-6. Samator menguber ketinggal sampai kedudukan imbang 12-12.

Meski demikian, ketekunan permainan Pertamina selalu terbangun. Lewat bola-bola cepat, Samator tidak berhasil lakukan received dengan baik. Keadaan ini berlanjut sampai set ke empat serta Pertamina meyakinkan kemenangan.

” Menurut saya, 80 % servis kami baik. Kami tak dapat bermain 100 % lantaran jadwal kompetisi kami sangat siang hingga pemain asing kesusahan sesuaikan keadaan lapangan, ” ucap Putut.

” Kami juga tak pernah menyesuaikan dengan lapangan disini. Yang terprnting, tiket final telah didapat. Kami bakal menyiapkan diri 100 %, ” tutur Putut.

Lewat kemenangan Pertamina, kesempatan Samator untuk maju ke babak final makin tidak tebal. Pada final four di Solo, tim yang bermarkas di Driyorejo, Gresik ini menelan dua kekalahan dari Palembang Bank SumselBabel serta Pertamina.

” Pertamina mengagumkan. Mereka bermain sungguh-sungguh lantaran perlu satu kemenangan untuk melaju ke final. Kesempatan kami sesungguhnya fifty-fifty, namun Pertamina tak tegang hingga serangan balik kami tidak berhasil, ” ucap pelatih Samator, Ibarsyah Djanu Tjahyono.

” Lima kali received kami tidak berhasil hingga bikin pemain drop serta goyah. Untuk kesempatan ke final, kami mengharapkan mukjizat, ” saya Ibarsjah.

Menurut Ibarsyah, bila Bank Sumsel menang atas Jakarta BNI Taplus 3-0, Samator di pastikan tidak berhasil ke final. Sampai berita ini di turunkan BNI serta Bank Sumsel tengah melakukan kompetisi.

About admin