Home / Berita Bola / Persela Lamongan Kandaskan Perlawanan Borneo FC 3-1

Persela Lamongan Kandaskan Perlawanan Borneo FC 3-1

Persela Lamongan Kandaskan Perlawanan Borneo FC 3-1 – Persela Lamongan berhasil menumbangkan tamunya, Borneo FC, dengan score 3-1 pada kelanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (8/7/2017) .

Gol kemenangan Persela diciptakan oleh Agung Pribadi pada menit ke-23, Eka Ramdani pada menit ke-29, dan lewat eksekusi penalti Samsul Arif (90+2) .

Mengenai satu gol Borneo FC diciptakan oleh Flavio Junior lewat eksekusi penalti pada menit ke-69.

Tampil dimuka pendukung setianya, Persela berusaha untuk ambil gagasan serangan pada awal-awal pertandingan.

Pada menit ke-7, Eka berikan umpan cantik pada striker tuan-rumah, Samsul Arif, tapi barisan pertahanan Borneo FC masihlah dapat menghadapi ancaman itu.

Persela kembali memperoleh kesempatan pada menit ke-13. Sepakan bebas Edy Gunawan melaju tidak tebal diatas mistar gawang Borneo FC.

Kemudian, tim tamu juga coba berikan desakan pada tuan-rumah. Flavio Junior jalankan sepakan diluar kotak penalti yang menghadap ke gawang Persela. Namun, penjaga gawang Choirul Huda masihlah dapat menangkap bola.

Gol buat pasukan Heri Kiswanto pada akhirnya terwujud pada menit ke-23. Bermula dari akselerasi Samsul Arif didalam kotak penalti, bola lantas diumpan ke tengah pertahanan Borneo serta segera diterima Agung Pribadi yang tidak dapat diblok penjaga gawang Nadeo.

Score juga beralih 1-0 untuk tim Laskar Joko Tingkir.

Enam menit berselang, Persela berhasil melipat-gandakan kelebihan. Kesempatan ini lewat gelandang memiliki pengalaman Eka Ramdani. Sepakan Eka dari umpan cantik Edy Gunawan tidak dapat diantisipasi penjaga gawang Borneo. Persela juga unggul 2-0 serta bertahan sampai sesi pertama selesai.

Pada awal sesi ke dua, semasing pelatih belum juga jalankan perubahan pemain. Borneo FC memperoleh kesempatan pertama pada fase ke dua ini lewat marquee player-nya, Shane Smeltz.

Namun, tindakan Smeltz didalam kotak penalti yang disudahi dengan sepakan kaki kiri masihlah dapat diantisipasi oleh Choirul Huda.

Pasukan Dragan Djukanovic pada akhirnya dapat mengurangi kedudukan pada menit ke-69. Diawali dari akselerasi Terens Puhiri didalam kotak penalti, dia lantas turut serta sentuhan dengan bek lawan jadi terjatuh. Wasit juga menunjuk titik putih.

Flavio Junior berhasil mengeksekusi penalti itu dengan baik. Score juga beralih jadi 2-1, masihlah untuk kelebihan Persela Lamongan.

Kemudian, pada menit ke-87, Eka Ramdani memperoleh kesempatan. Namun, sepakan volinya dimuka gawang Borneo masihlah dapat diblok penjaga gawang Nadeo.

Selanjutnya, pada perpanjangan saat, Persela memperoleh hadiah penalti. Hal tersebut berlangsung sesudah penjaga gawang Borneo tidak mematuhi Samsul Arif. Samsul juga mengeksekusi penalti itu dengan baik serta menaikkan kelebihan tuan-rumah jadi 3-1.

Gol itu seakan mengunci kemenangan buat Persela. Sampai wasit meniup peluit panjang, score tidak beralih 3-1 untuk kemenangan Laskar Joko Tingkir.

About admin