Home / Berita Umum / Penyidik Jepang Buat Sidik Jari Dari Botol Plastik

Penyidik Jepang Buat Sidik Jari Dari Botol Plastik

Penyidik Jepang Buat Sidik Jari Dari Botol Plastik – Pelemparan molotov di tempat tinggal Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera senantiasa diselidiki. Polres Bekasi bekerjasama dengan team dari Jepang buat melihat sidik jari di molotov itu.

” Kami bahkan juga dibantu sama Jepang buat identifikasi buat ambil sidik jari di botol, ” kata Kapolres Bekasi Kombes Indarto di Mapolda Metro, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (8/8/2018).

Tetapi, Indarto menyingkap ada masalah yg dihadapi oleh team dalam mengidentifikasi sidik jari di botol molotov. Satu diantaranya bab urutan botol yg udah berpindah-pindah.

” Namun saya dengar mereka ada ada masalah sebab botolnya itu terbuat dari benda yg tak dapat menyerap SGL. Ditambah lagi kan posisinya sudah dipindah-pindah itu, ” pungkasnya.

Indarto memberi tambahan rekaman CCTV di lebih kurang area peristiwa juga udah dikontrol polisi. Ada beberapa orang yg dikira berubah menjadi pemeran pelemparan molotov itu. ” Lebih kurang sejumlah. Namun belum juga menuju (ke pengungkapan perkara), ” pungkasnya.

Mardani awal kalinya udah dikontrol polisi berkenaan perkara pelemparan molotov ke tempat tinggalnya pada Jumat (27/7) waktu lalu. Dia juga menyebutkan polisi udah bekerja sama-sama dengan pihak Jepang buat proses penyelidikan seterusnya.

” Polisi sudah bekerja sama-sama dengan JICA (Jepang) buat melihat sidik jari, ” kata Mardani kala dilakukan konfirmasi.

Rumah Mardani di Jalan Ahmad Madani, Jatiwarna, Pondok Gede, Bekasi, dilepas molotov oleh orang tak diketahui. Moment itu berlangsung pada Kamis (19/7) pagi hari.

Yang tinggal dalam rumah tak paham terdapatnya peristiwa itu serta sebelumnya cuma menyangka ada buah jatuh diatas awning garasi. Diketemukan botol berisi bensin yg tetap utuh.

About admin