Home / Kriminal / Pengemudi Go-Jek Diduga Ditembak Karena Ditemukan Terluka

Pengemudi Go-Jek Diduga Ditembak Karena Ditemukan Terluka

Ojek aplikasi, yakni Go-Jek memang sering mendapatkan guncangan di beberapa waktu terakhir. Para driver gojek kerap kali mendapatkan teror seperti pembacokan, dibunuh dan dilukai oleh orang yang tak dikenal. Namun, mereka sampai ini masih tetap beroperasi dan malah drivernya bertambah semakin banyak. Teror ini mungkin dilakukan oleh orang yang tak suka dengan keberadaan Go-Jek.

Baru saja ada laporan bahwa pengemudi Go-Jek mengalami luka yang diduga luka tembak. Komisaris Besar Wahyu Hadiningrat selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan sendiri sudah membetulkan mengenai informasi adanya satu driver Go-Jek yang terluka parah di Kemang Utara,Jaksel, hari Sabtu (13/2/2016) sore tadi.

Si driver Go-Jek malang tersebut diyakini telah ditembak oleh seseorang yang tak dikenal.”Korban yang sebagai driver Go-Jek ini sudah ada di Rumah Sakit JMC. Anggota tengah melakukan pengembangan. Dari informasi di TKP dan pemeriksaan medis di RS, diyakini ia telah tertembak. Namun tertembak di bagian mana kami belum jelas,” ujar Wahyu pada wartawan.

Ketika kejadian na’as ini terjadi, korban tengah tak mengantar penumpang. Polisi masih menyidak lebih lanjut dugaan penembakan yang dialami oelhnya sekitar jam 17.25 WIB petang ini.

About admin