Pemuda di Semboro Cabuli Anak di Bawah Umur Saat Rumahnya Kondisi Kosong

Pemuda di Semboro Cabuli Anak di Bawah Umur Saat Rumahnya Kondisi Kosong – Pemuda putus sekolah berinisial GN (18) penduduk Semboro, mencabuli anak dibawah usia. Pebuatan bejat itu dikerjakan waktu tempat tinggalnya dalam keadaan kosong. Bukan hanya sekali, korban udah 2x dicabuli.

“Waktu itu aktor membawa korban ke tempat tinggalnya yang kosong lantaran ke dua orang tuanya tengah kerja,” papar Kapolsek Semboro Iptu Fatkhurrochman waktu di konfirmasi wartawan, Rabu (27/2/2019).

Dalam rumah itu, aktor mencekoki korban dengan minuman keras. Waktu itu aktor lalu mencabuli korban yang masihlah berumur 13 tahun.

“Sesudah dicabuli, korban menangis, lalu oleh aktor diantar ke rumah orang tuanya. Tapi korban pun diancam tidak untuk lapor orang tuanya,” ujarnya.

Modus yang sama kembali dipraktekkan waktu aktor miliki tekad mencabuli korban kembali. Aktor kembali melampiaskan nafsu birahinya terhadap korban di tempat tinggalnya yang tengah kosong itu.

“Jadi aktor mencabuli korban waktu rumah tengah kosong,” sambungnya.

Tindakan bejat GN selanjutnya didapati keluarga korban serta langsung dilaporkan ke polisi. Polsek Semboro lalu melimpahkan masalah itu ke Unit Perlindungan Wanita serta Anak (PPA) Satreskrim Polres Jember buat penyelidikan selanjutnya.

Polisi menangkap GN dengan UU Perlindungan Anak. Ialah Klausal 81 ayat 1, ayat 2 junto 76 D atau Klausal 82 ayat 1 junto 76 E. Itu lantaran aktor udah kerjakan kekerasan atau ultimatum kekerasan memaksa anak kerjakan persetubuhan dengannya, serta atau tiap-tiap orang dilarang kerjakan tipu muslihat kerjakan sekumpulan kebohongan atau merayu buat kerjakan persetubuhan, serta atau tindakan cabul.