Home / Uncategorized / Pembantu Di Bawa Polisi Untuk Diperiksa Kejiwaanyah Ke RSJ

Pembantu Di Bawa Polisi Untuk Diperiksa Kejiwaanyah Ke RSJ

Pembantu Di Bawa Polisi Untuk Diperiksa Kejiwaanyah Ke RSJ – Polisi selalu menyelidiki masalah janin bayi yang dimutilasi seseorang pembantu rumah tangga (PRT) di Perumahan The Gading Residence Cluster The Green, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Arief F menyebutkan, gagasannya pemeran juga akan melakukan kontrol ‎psikologi forensik, sekalian barengan dengan keluarnya hasil autopsi bayi malang itu.

” Hari Jumat (22/9/2017) hasil autopsi resmi keluar. Lantas besok pemeran juga akan dibawa buat kontrol psikologi forensik kepada kejiwaan yang perihal, ” kata Kapolsek lewat pesan secara singkat, Kamis (21/9/2017) .

Menurut Kapolsek, sesudah lakukan prarekontruksi, polisi juga meneruskan lakukan pendalaman masalah dengan menyelidiki rekan paling dekat pemeran. ” Sesaat kami lidik ke rekan pria pemeran, lantas ke yayasan penyalur pembantu, ” tuturnya.

Didapati, PRT yang didapati bernama Juni (19) ini melahirkan bayimya yang masih tetap berumur 7 bulan dirumah majikannya di Perumahan The Gading Residence, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Meski bayinya dalam keadaan tidak bergerak, pemeran pernah tidur dengan bayi itu semalam, lalu ‎memutilasi janin yang sudah wafat itu lantas membuangnya ke kloset.

About admin