Home / Berita Bola / Pemain Baru Liverpool Ibrahima Konate Di Pastikan Akan Segera Lakukan Debut

Pemain Baru Liverpool Ibrahima Konate Di Pastikan Akan Segera Lakukan Debut

Pemain Baru Liverpool Ibrahima Konate Di Pastikan Akan Segera Lakukan Debut – Tindakan pemain baru Liverpool Ibrahima Konate dapat selekasnya dilihat. Manager Liverpool Juergen Kloppp pastikan Konate akan kiprah di pertandingan pramusim pertama.

Konate dihadirkan ke Anfield dari RB Leipzig sesudah dibayar dengan harga 36 juta pound sterling. Bek tengah berumur 22 tahun itu sepakat diikat dengan kontrak memiliki durasi 5 tahun atau sampai 2026.

Sekarang ini Liverpool sedang jalani pusat training di Austria. Sang Merah direncanakan memainkan empat laga pramusim. Laga pertama Liverpool akan menantang Wacker Innsbruck dan Stuttgart yang diadakan masing-masing sepanjang 30 menit pada Selasa (21/7/2021).

Hari Selasa,” sebut Klopp saat ditanyakan kapan Ibrahima Konate dapat kiprah. “Ia telah jalani istirahat yang bagus, memainkan pramusim yang lumrah selama ini, jadi yeah, ia dapat bermain di Hari Selasa.”

“Untuk Ibou, ini penting supaya ia memperoleh menit bermain secara cepat, itu fungsinya pramusim itu,” ikat manager Jerman itu ke situs sah Liverpool.

About penulis77