Pelaku Penjamberetan Berhasil Diserahkan Warga pada Pihak Polisi

Pelaku Penjamberetan Berhasil Diserahkan Warga pada Pihak Polisi – Seseorang bandit jalanan bernama Hari Setiawan (25) dicokok warga karna merampok wanita bernama Rosmiyati (22) di Jalan Basuki Rahmat, Jatinegara, Jakarta Timur. Saat ini, aktor juga dijebloskan ke jeruji besi Polsek Jatinegara.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo menyebutkan, momen itu berlangsung pada Kamis 5 Oktober malam, waktu itu korban tengah melewati jalanan itu akan pulang ke tempat tinggalnya. Mendadak, korban dipepet aktor memakai sepeda motor.

” Waktu itu, aktor merampas tas punya korban, namun korban sama-sama mempertahankannya sampai berlangsung tarik-menarik, ” katanya di Jakarta, Jumat (6/10/2017) .

Waktu itu, kata dia, korban serta aktor pada akhirnya keduanya sama terjatuh. Mujur, warga yang berada di sekitaran tempat peristiwa menolong korban serta menangkap aktor itu. Aktor lantas diserahkan ke Polsek Jatinegara.

” Aktor dengan rekannya, yang mana tengah kami kejar. Tengah aktor Hari telah dikerjakan Polsek Jatinegara serta dijerat Pasal 363 KUHP, ” tuturnya.