Home / Berita Umum / Pelaku Pembunuhan Ditembak Mati Polisi

Pelaku Pembunuhan Ditembak Mati Polisi

Pelaku Pembunuhan Ditembak Mati Polisi – Aktor pembunuhan sadis, Adam (33), masyarakat Dusun II Desa Jembatan Gantung, Sungai Keruh, Musi Banyuasin meninggal diterjang peluru polisi. Adam adalah aktor pembunuhan pasangan suami serta istri (Pasutri), Unil, (34) serta Sopiah, (32), tujuh tahun kemarin.

Momen pembunuhan yang dikerjakan Adam berlangsung pada 2011 lantas, di Dusun 2 Desa Jembatan Gantung Kecamatan Sungai Keruh Muba. Selesai momen itu Adam melarikan diri serta jadi buron semenjak 2011.

Akan tetapi usaha hindari polisi itu selesai untuk selama-lamanya sesudah aktor penganiayaan yang mengakibatkan korban suami istri tewes itu ditembak mati deretan Polsek Sungai Keruh, seputar jam 04. 00 WIB, Selasa (4/9/2018).

Awal mulanya, polisi mendapatkan info aktor ada di Desa Talang Mandung, Kecamatan Jirak. ” Sesudah tujuh tahun kita ketahui tempat persembunyianya, petugas langsung lakukan penangkapan, ” tutur Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti lewat Kapolsek Sungai Keruh IptuAde Nurdin.

Akan tetapi aksi tegas serta terarah mesti dikerjakan karena terduga menantang lewat cara menyerang petugas waktu akan diamankan. Tembakan peringatan yang dikasihkan petugas tidak membuat terduga surut untuk menyerang, hingga petugas sangat terpaksa mengarahkan tembakan ke badan. ” Anggota kita ambil aksi tegas serta aktor wafat dalam perjalanan ke RSUD Sekayu, ” katanya.

Menurut info dikumpulkan, aktor lakukan penganiayaan pada korban suami serta istri, pada 26 Oktober 2011 lantas di Desa Jeramba Gantung Kecamatan Sungai Keruh. Waktu itu, aktor lakukan pembacokan berulang-kali pada dua korban yang menyebabkan kedua-duanya wafat. Aktor serta korban masih tetap mempunyai jalinan keluarga serta mengenai motif pembunuhan ini disangka dilatarbelakangi permasalahan harta.

About admin