Home / Berita Bola / Oziel Gagal Ke Barcelona Karena Pep

Oziel Gagal Ke Barcelona Karena Pep

Oziel Gagal Ke Barcelona Karena Pep – Gelandang ARSENAL, Mesut Oezil, mengakui miliki mimpi berhimpun dengan Barcelona pada saat lantas. Tetapi, harapan itu meluntur dikarenakan Josep Guardiola.

Pada 2010, Oezil mengambil keputusan geser dari Werder Bremen ke Real Madrid. Sebenarnya, tim berjulukan Los Blancos tidaklah destinasi prioritas untuk sang pemain.

” Saya dengan cara personal menginginkan pergi ke Barcelona. Tak ada tim didunia memainkan sepak BOLA lebih indah dari pada mereka, ” papar Oezil di buku otobiografi berjudul ” Die Magie des Spiels “.

Untuk wujudkan yang diimpikannya, gelandang asal Jerman itu bertolak ke Barcelona berbarengan agennya.

Cuma saja, Oezil terasa heran lantaran tak disambut oleh Guardiola sebagai pelatih waktu itu. Oleh karena itu, dia menilainya ketertarikan La Blaugrana, julukan Barcelona, tidaklah serius.

” Guardiola bahkan juga tak kirim pesan singkat atau menghubungi saya dalam sekian hari selanjutnya. Tak ada tanda ketertarikan, ” ucap Oezil.

” Kemudian, keinginan saya geser kesana meluntur. Dikarenakan sikap Barcelona, saya tidak ingin pergi ke Barcelona lagi, ” kata dia.

Tidaklah mengherankan juga jika Oezil tampil terlihat demikian keseluruhan saat bertemu Barcelona. Dalam 18 duel, dia cetak satu gol serta tujuh assist.

About admin