Home / Olahraga / Newcastle United Berharap Rafael Benitez Bertahan

Newcastle United Berharap Rafael Benitez Bertahan

Skuat Newcastle United memang baru saja meraih kemenangan manis di laga pamungkas mereka melawan Tottenham Hotspur. Dimana klub tersebut mampu mencetak lima gol dengan hanya kemasukan satu gol saja dari Spurs. Hasil ini pun membuat manajer Rafael Benitez mendapat banyak pujian dari klub.

Bekas manajer Real Madrid ini memperoleh sambutan baik dari pendukung di St James Park waktu Newcastle United menaklukkan Tottenham Hotspur  dengan skor 5-1. Tambahan tiga angka itu memang tak mampu mengelakkan Newcastle dari degradasi tapi kesuksesan ini tetap disanjung oleh para pecinta klub.

Saat tekanan telah meluap, Newcasle faktanya masih bisa menunjukkan kualitas top dan salah satu alasannya ialah kedatangan Rafa Benitez. Lebih dari 25,000 pendukung meneken petisi yang diadakan Chronicle untuk meminta manajer 56 tahun itu tak mengaktifkan klausula bebas kontrak jikalau klub terdegradasi di akhir musim

Pujian spesial untuk Benitez juga terdengar sepanjang serta usai laga seperti ‘Rafa is a Geordie’ serta ‘Rafa Benitez we want you to stay’. Lebih jelasnya lagi, spanduk yang mengklaim Newcastle memerlukan Rafa terpajang di St James Park termasuk spanduk dalam bahasa Spanyol yang mengimbau sang pelatih untuk bertahan.

About admin