Home / Olahraga / Navas Ingin Timnya Tak Cemas

Navas Ingin Timnya Tak Cemas

13 Navas Minta City Tak Panik

Winger milik Manchester City yakni Jesus Navas mengharapkan seluruh rekan satu timnya untuk tak merasa cemas setelah mereka menelan kekalahan besar 1-4 dari Tottenham Hotspurs pada minggu kemarin. Setelah berhasil memuncakki klasemen sementara di Liga Primer Inggris semenjak minggu pertama, The Citizens dipastikan mesti turun ke posisi kedua di White Hart Lane serta untuk saat ini tim asuhan Manuel Pellegrini tertinggal dari rival sekotanya, Manchester United.

“Saya perkirakan pada kompetisi musim memang masih sangat lama. Kami akan bekerja dengan baik, kami berada di papan atas serta kami bakal tetap berjuang.” papar Navas yang dilansir oleh City TV.

“Tetap terdapat banyak laga yang menunggu kami serta kami bakal mengerjakan pekerjaan yang apik seperti yang sebelumnya kami lakukan.”

Saat Manchester City meraih kekalahan besar di markas The Spurs, satu gol yang mereka buat diciptakan oleh pemain baru mereka yakni Kevin de Bruyne. Dan pada laga selanjutnya, Yaya Toure cs bakal menjalani laga kedua di Grup D Liga Champions musim ini dengan menghadapi Borussia Moenchengladbach pada Kamis (1/10) nanti. Laga ini jelas akan berpengaruh besar untuk tim ini, setelah pada laga pertama menelan kekalahan atas Juventus dengan skor tipis 1-2 saat bermain di markas sendiri.

About admin