Home / Olahraga / Munich Bisa Rekrut Alex Teixeira

Munich Bisa Rekrut Alex Teixeira

Juara bertahan Liga Primer Inggris, Chelsea dikabarkan kembali menjumpai hadangan untuk usaha mereka bisa mengangkut bintang milik Shakhtar Donetsk yakni Alex Teixeira. Ini seperti yang dilansir oleh Calciomercato. Dikarenakan, tim papan atas La Liga, Real Madrid mengklaim juga memiliki ketertarikan untuk pemain yang berasal dari Brasil itu.

Untuk Teixeira sendiri dipastikan berhasil menunjukkan permainan yang cemerlang pada kompetisi musim 2015/16 ini. Hal itu sanggup dibuktikan oleh pemain yang bersangkutan dengan menceploskan 18 gol dalam 12 kali penampilan, walau sebenarnya dianya bukan seorang juru gedor tetapi seorang gelandang.

Sedang Los Blancos sendiri sedang bersiap untuk segera menyodorkan penawaran untuk dirinya. Kehadiran dari pemain yang masih berusia 25 tahun itu ke Santiago Bernabeu dianggap bakal jadi suksesor dari Cristiano Ronaldo yang diketahui masa depannya belum jelas saat ini.

Beberapa waktu yang lalu, beberapa media yang berasal dari Inggris telah menyampaikan jika tim berjuluk The Blues telah meraih kesepakatan dengan pemain yang bersangkutan. Terlebih, Teixeira sendiri mengklaim bisa segera merapat ke Stamford Bridge. Tak hanya itu, seluruh berita yang muncul sampai sekarang ini dipastikan tetap belum mendapatkan konfirmasi dari dua tim peminat Teixeira.

About admin