Home / Olahraga / MU Tertarik Gelandang Muda Chelsea

MU Tertarik Gelandang Muda Chelsea

Tim besar Inggris, Manchester United kini diberitakan berminat dengan penggawa muda Chelsea yakni Ruben Loftus-Cheek. Ini seperti yang diberitakan oleh Telegraph beberapa waktu yang lalu.

Untuk Loftus-Cheek sendiri diketahui sudah sering dimainkan oleh bos The Blues yakni Jose Mourinho pada kompetisi musim 2015/16 ini. Dengan kontraknya yang dipastikan bakal berakhir tahun 2017 nanti, tim asal London Barat ini dianggap sangat cemas akan kehilangan satu aset berharganya itu.

Beberapa waktu yang lalu, nama Loftus-Cheek memang diberitakan tengah memikirkan dengan potensi untuk segera angkat kaki dari Stamford Bridge. Untuk pemicunya sudah pasti karena dia memang hanya sedikit meraih jatah untuk bermain di skuat utama Chelsea. Tak hanya itu, Loftus-Cheek sendiri juga menilai dirinya telah dibohongi oleh bos timnya itu dikarenakan di awal kompetisi musim ini dirinya bakal memberikannya jatah bermain yang lebih banyak.

Dengan kondisi yang seperti ini, dari yang dilansir oleh Telegraph mengabarkan jika The Red Devils telah siap untuk ‘merayu’ Loftus Cheek untuk segera angkat kaki dari Stamford Bridge serta akan bergabung ke Old Trafford. Karir dari Ruben Loftus-Cheek sendiri selama dua musim terakhir berada di skuat utama Chelsea diketahui pemain ini sudah berhasil mencatatkan 6 kali penampilan di seluruh ajang yang diikutinya.

About admin