Home / Olahraga / MU Kini Dekati Ancelotti

MU Kini Dekati Ancelotti

Tim papan atas Liga Primer Inggris, Manchester United kini diberitakan sudah mengawali pendekatan untuk pelatih kawakan yakni Carlo Ancelotti. Setan Merah dipastikan sedang bersiap untuk segera mencari pelatih anyar guna menggantikan posisi pelatih mereka saat ini yakni Louis van Gaal.

Sampai saat ini memang sudah terdapat banyak sekali nama yang pernah dihubungkan dengan Manchester United. Beberapa waktu yang lalu sudah muncul nama tenar semisal Josep Guardiola lalu Massimiliano Allegri kemudian Antonio Conte serta yang teranyar Carlo Ancelotti. Dari yang dilansir Whoscored.com mengabarkan jika The Red Devils sudah mengadakan pertemuan dengan pelatih asal Italia ini beberapa waktu yang lalu. Tim asal Manchester ini berharap Ancelotti bisa jadi suksessor Van Gaal saat berakhirnya kompetisi musim ini.

Manchester United pun sejatinya sangat senang dengan kinerja dari pelatih asal Belanda untuk usahanya bisa mengembalikan kebesaran dari tim ini. Tetapi, mereka juga menginginkan keberhasilan yang sama saat Manchester United ditangani oleh juru taktik yang lain serta Ancelotti dinilai juga menjadi figur yang tepat.

Tak hanya itu, ketegasan dari Ancelotti yang diketahui cuma ingin melatih tim setelah musim panas tahun depan dipastikan juga sama dengan hasrat dari Manchester United. Cuma saja, Setan Merah juga mesti berkompetisi dengan Bayern Munich untuk bisa mengamankan Ancelotti apabila Josep Guardiola memutuskan hengkang.

About admin