Home / Olahraga / MU Kembali Buru Draxler

MU Kembali Buru Draxler

Tim papan atas Liga Primer Inggris, Manchester United kelihatannya akan menyesal dengan keputusan mereka yang diketahui tidak jadi merekrut gelandang tengah asal Jerman yakni Julian Draxler, karena pemain ini berhasil menjadi pemain kunci saat tim yang dibelanya, Wolfsburg berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 3-2 atas Setan Merah di laga terakhir fase grup Liga Champions lalu.

Dari kabar yang dikutip Daily Mail mengabarkan jika dengan hadirnya sosok Draxler dipastikan bakal menghidupkan sektor tengah dari Manchester United, yang dinilai masih kurang kreatif sampai saat ini. Terlebih pemain yang bersangkutan pernah membuat Bastian Schweinsteiger kesulitan saat Setan Merah berlaga di Volkswagen Arena.

Beberapa waktu yang lalu, Draxler memang pernah masuk ke dalam radar buruan tim Inggris yang lainnya, Arsenal sewaktu dia tetap mengenakan kostum Schalke 04. Tetapi perjanjian yang tercipta antara Arsenal dengan Schalke 04 dipastikan mesti batal lantaran tim peserta Bundesliga Jerman itu menyodorkan banderol yang sangat tinggi.

Draxler sendiri pada akhirnya justru memutuskan untuk bergabung dengan Wolfsburg, setelah tim dibawah komando Dieter Hecking mengambil keputusan menyetujui penawaran secara masif dari Manchester City buat bintang mereka yakni Kevin de Bruyne.

About admin