Home / Olahraga / MU Butuh Bomber Baru

MU Butuh Bomber Baru

Eks penggawa Chelsea yakni Ray Wilkins telah mengatakan jika Manchester United mesti aktif saat jendela transfer pemain musim dingin nanti resmi dibuka. Sektor yang mesti dibenahi oleh tim ini tentu pada sektor depan (striker).

Ini memang sudah tak menjadi rahasia lagi apabila Setan Merah terus disorot lantaran dengan kinerja sektor depan mereka yang kurang memuaskan. Karena cuma mengandalkan kapten tim mereka yakni Wayne Rooney serta bomber muda mereka yakni Anthony Martial. Tim berjuluk The Red Devils ini dianggap kekurangan pemain pada sektor depan mereka. Oleh sebab itu, Wilkins sangat percaya jika juru taktik Manchester United yakni Louis van Gaal mesti segera menghadirkan juru gedor anyar untuk bisa menjadi pelapis dari Rooney serta Martial.

“Sudah pasti mereka bakal memerlukan tambahan pemain anyar pada bursa transfer pemain musim dingin nanti? Karena seluruh tim bakal merekrut pemain baru pada musim dingin nanti. Sewaktu Anda memikirkan seluruh striker telah pergi, maka mereka sebenarnya telah melepas banyak sekali penyerang tanpa mencari sosok penggantinya.” paparnya.

“Bisa saja Manchester United mesti kembali menyaksikan kondisi timnya, namun pemain yang akan dijadikan penggantinya juga mesti ada.” pungkasnya.

About admin