Home / Olahraga / MU Buru Romelu Lukaku

MU Buru Romelu Lukaku

Performa cemerlang yang diperlihatkan oleh bomber Everton yakni Romelu Lukaku pada kompetisi musim 2015/16 ini jelas membuat seluruh tim besar di Eropa bersiap untuk bisa mengamankan servisnya. Banderol mahal yang disematkan oleh tim yang dibela oleh pemain bertubuh jangkung ini jelas akan menjadi tantangan tersendiri untuk seluruh tim peminat dari Lukaku.

Pemain internasional Belgia ini pada kompetisi musim kali ini dipastikan bermain sangat impresif berbarengan tim yang berasal dari Marseyside. Terbukti dari tujuh pertandingan yang telah dilakoni, Lukaku berhasil mengemas tujuh gol. Hal itu jelas menasbihkannya menjadi topskor sementara Everton.

Capaian itu kemudian membuat sebagian tim berminat untuk bisa mendapatkan tanda tangannya pada bursa transfer pemain musim dingin nanti. Sesudah Juventus, dari yang dilansir oleh Express mengabarkan jika saat ini Manchester United juga diberitakan sedang mengawasi situasi dari mantan pemain Chelsea ini.

Tidak ingin kehilangan begitu saja mesin golnya, kubu Everton pun telah melabeli harga tinggi untuk seluruh tim peminat dari pemain berusia 22 tahun ini. The Toffees diperkirakan telah membanderolnya di angka 55 juta euro dari tim yang ingin mendapatkan tanda tangannya.

Namun, hal itu kelihatannya tak bakal menjadi permasalahan yang besar untuk tim berjuluk Setan Merah. Itu dikarenakan Manchester United telah siap untuk menggelontorkan budget besar untuk Lukaku bisa menjadi pemain yang nantinya akan sanggup menggantikan tempat dari Wayne Rooney.

About admin