Home / Berita Bola / MU Belum Sodorkan Penawaran

MU Belum Sodorkan Penawaran

Agen dari bintang Leicester City, Riyad Mahrez telah bersikeras jika dia tak pernah menjalin kontak dengan tim besar Inggris, Manchester United berkenaan dengan potensi transfer saat jendela transfer pemain musim dingin nanti. Pemain yang berasal dari Aljazair itu dinilai sedang diburu oleh pihak Setan Merah, setelah bermain cemerlang saat di awal kompetisi musim 2015/16 ini berbarengan tim berjuluk The Fox.

Untuk Mahrez sendiri diketahui pemain ini sudah mengemas tujuh gol serta menciptakan lima assist dari 10 pertandingan di Liga Primer Inggris untuk mengantarkan tim yang dibelanya bisa meraih tempat ketiga di klasemen sementara EPL. Tetapi agen dari Mahrez yakni Kamel Bengougam justru menyampaikan jika kliennya tersebut mesti terus konsentrasi dengan permainannya bersama Leicester City pada kompetisi musim ini.

“Saya pastikan jika saya memang tak pernah menjalin kontak dengan Manchester United berkenaan dengan klien saya.” paparnya yang dilansir oleh ESPN FC.

“Dia bakal hanya konsentrasi untuk Leicester City.” tandasnya.

Mahrez sendiri beritanya kini telah masuk ke dalam radar buruan dua tim besar Eropa, Barcelona serta Paris Saint-Germain. Untuk diketahui jika pemain berusia 24 tahun ini diboyong oleh Leicester City pada bursa transfer pemain musim dingin tahun kemarin dari Le Havre.

About admin