Moyes Yakin MU Bisa Sukses

Mantan pelatih Manchester United yakni David Moyes telah menyampaikan jika Setan Merah dipastikan tetap dapat menorehka prestasi pada kompetisi musim 2015/16 ini, setelah meraih catatan buruk pada beberapa laga terakhirnya.

Tim yang ditangani oleh Louis van Gaal itu mesti terdepak dari ajang Liga Champions serta juga mesti menelan kekalahan dengan skor tipis atas tim promosi AFC Bournemouth di laga terakhirnya. Tetapi pelatih yang berasal dari Skotlandia itu mengatakan jika kondisi itu memang tidak terlalu buruk serta mereka sanggup untuk mengambil pengalaman dari hal itu.

“Saya pikir mereka masih mempunyai peluang yang sangat besar untuk bisa mengakhiri musim ini di zona Liga Champions.” papar Moyes yang dilansir Daily Star.

“Memang sangat menyakitkan terdepak dari Liga Champions, tetapi Manchester United dipastikan tetap akan berlaga di kompetisi Liga Europa.

“Dan pada kompetisi musim ini mereka juga tetap mempunyai banyak sekali kesempatan untuk bisa kembali mendapatkan satu tiket Liga Champions untuk kompetisi musim depan nanti serta menjuarai Liga Primer Inggris. Mereka juga tetap berlaga di piala liga. Mereka masih mempunyai kesempatan yang sangat bagus untuk bisa mencapai gelar pada musim ini.”