Home / Olahraga / Mousa Dembele Juga Diburu Oleh Chelsea

Mousa Dembele Juga Diburu Oleh Chelsea

Chelsea memang bakal bergerak aktif di gelaran bursa transfer musim panas yang akan datang. Musim ini mereka memang bermain sangat buruk dengan masih berada di posisi ke 10 klasemen sementara Liga Premier Inggris. Salah satu pemain yang menjadi incaran mereka adalah pemain milik Fulham yakni Mousa Dembele.

The Blues berencana ingin menyaingi Tottenham Hotspur dalam perebutan jasa striker belia andalan tiim Fulham yakni Moussa Dembele ini, hal ini sebagaimana yang dilansir Daily Mail. Pemuda yang masih berusia 19 tahun ini bakal berstatus sebagai penggawa yang bebas transfer pada musim panas ini, dimana ia sebelum ini sudah menyatakan tak bakal memperpanjang masa kontraknya di klub kasta kedua tersebut.

Sang pemain ini sebenarnya sudah hampir gabung ke Tottenham pada bulan Januari lalu, akan tetapi transfernya itu gagal terlaksana sebab Fulham ingin punya jasanya secara pinjaman, yang mana ditolak oleh pihak Spurs.

Kendati nanti bakal pergi dengan status bebas transfer, Fulham bakal tetap mendapatkan uang kompensasi jika ia hengkang ke klub Inggris lain, tapi itu tak akan berlaku kalau nantinya ia hijrah ke klub luar negeri. Dembele sukses membukukan 16 gol dan tujuh assists dari 42 laganya bersama Fulham di seluruh ajang di musim ini.

About admin