Home / Olahraga / Mourinho Bakal Boyong Sneijder

Mourinho Bakal Boyong Sneijder

Sosok Jose Mourinho diberitakan bakal memboyong Wesley Sneijder apabila nanti dia didaulat untuk menjadi juru taktik Manchester United. Pelatih yang berasal dari Portugal itu diberitakan tetap berasumsi jika Sneijder bakal jadi gelandang yang hebat semasa di FC Internazionale. Kedua pria ini sebelumnya memang pernah menjalin kerja sama saat masih di La Beneamata serta berhasil merebut treble winners musim 2010/11 silam. Baik Mourinho maupun Sneijder terus menjalin hubungan yang sangat baik walau kini tidak lagi bekerja sama.

Untuk Mourinho sendiri diketahui dirinya dilengserkan dari jabatannya sebagai pelatih Chelsea pada tengah pekan kemarin serta beritanya kini bakal secepatnya ditunjuk untuk menjadi juru taktik anyar Manchester United. Kinerja dari Louis van Gaal selama menangani Manchester United dianggap mengecewakan serta Mourinho dinilai akan sanggup untuk memberi solusi untuk tim ini.

Bak gayung bersambut, Setan Merah juga akan senantiasa mengharapkan sosok Sneijder. Tim asal kota Manchester ini juga telah diberitakan bakal merekrut Sneijder semenjak lima tahun terakhir tetapi justru senantiasa tidak berhasil.

Mou juga dinilai sudah sangat lama memburu jabatan sebagai pelatih di Old Trafford. Terlebih ada isu yang mengatakan jika Mourinho menangis saat The Red Devils menunjuk sosok David Moyes untuk jadi pengganti dari Sir Alex Ferguson.

About admin