Home / Olahraga / Mourinho Akui Siap Lepas Costa

Mourinho Akui Siap Lepas Costa

Pelatih Chelsea yakni Jose Mourinho telah siap untuk menjual bomber andalannya yakni Diego Costa, apabila dia sanggup meraih tanda tangan dari Antoine Griezmann untuk jadi pengganti. Pelatih yang berasal dari Portugal itu merasa frustrasi dengan pemainnya itu, dikarenakan sering memprovokasi lawan daripada membuat gol belakangan ini.

Costa sendiri diketahui cuma sanggup membuat dua gol dari 10 laga di Liga Primer Inggris pada kompetisi musim 2015/16 ini serta satu lagi dibuatnya di ajang Liga Champions. Mungkin hal semacam ini memang tidak sama dengan yang ditunjukkannya pada kompetisi musim kemarin, dimana dia sanggup menciptakan sembilan gol dalam tujuh pertandingan awal di Inggris, setelah diboyong dari tim besar Spanyol, Atletico Madrid.

Dari yang dilansir oleh Sport mengabarkan jika Mourinho muak dengan tindakan yang ditunjukkan oleh Costa serta dia telah bersiap untuk segera melepasnya, guna memperoleh tanda tangan dari bintang Los Rojiblancos yakni Antoine Griezmann.

Saat ini The Blues diberitakan telah siap untuk menebusnya sampai di angka 24 juta poundsterling, serta dengan mencantumkan nama dari eks bintang Atletico.

Selama dua musim memperkuat Atletico Madrid, Griezmann telah mengemas 48 kali penamlilan dengan membuat 27 gol di seluruh ajang yang diikutinya.

About admin