Home / Olahraga / Morata Akan Kembali Ke Madrid?

Morata Akan Kembali Ke Madrid?

Juru gedor Juventus yakni Alvaro Morata kini diberitakan akan segera mengadakan pertemuan dengan perwakilan dari Real Madrid pada Hari Natal nanti.

Seperti yang dilansir oleh OkDiario mengabarkan baik pihak Morata dengan Los Blancos akan bersua guna mengulas soal niatan dari Real Madrid yang ingin segera memulangkan kembali pemain asal Spanyol ini dengan mengaktifkan klausul kontrak pembelian kembali. Pada pertemuan itu, kubu Morata diketahui akan diwakili oleh sang representatifnya yakni Juanma Lopez. Pertemuan itu berlangsung untuk membahas soal rincian kontrak semisal Morata nantinya setuju untuk kembali ke Santiago Bernabeu.

Setelah berhasil mengkilap pada kompetisi musim kemarin, Morata justru tidak berhasil untuk mengulangi prestasinya itu pada kompetisi musim 2015/16 ini. Walau sebenarnya pada awal kompetisi musim ini pernah menunjukkan penampilan yang impresif, tetapi untuk saat ini tempatnya sudah tergeser oleh duet bomber yakni Mario Mandzukic serta Paulo Dybala.

Selama dua musim terakhir memperkuat Juventus, pemain berusia 23 tahun ini telah mengemas 42 kali penampilan dengan membuat 9 gol di seluruh ajang yang dilakoninya. Namun jika pemain ini nantinya sepakat untuk kembali ke Real Madrid, maka peluang untuk bermain di tim utama dipastikan terbuka lebar. Dikarenakan saat ini tim asal ibukota Spanyol ini hanya memiliki dua nama penyerang saja seperti Karim Benzema dan pelapisnya yakni Jese Rodriguez.

About admin