Home / Uncategorized / Mobil Pengangkut Anak Sekolah Terbalik, Diduga Akibat Ban Pecah

Mobil Pengangkut Anak Sekolah Terbalik, Diduga Akibat Ban Pecah

Mobil Pengangkut Anak Sekolah Terbalik, Diduga Akibat Ban Pecah – Satu mobil pengangkut anak sekolah di Kabupaten Merangin, Jambi, terbalik di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) , Sabtu (9/9/2017) . Akibatnya, beberapa pelajar SMP Negeri 43 Merangin alami luka-luka.

Info yang didapat, kecelakaan jalan raya itu berlangsung sekitaran jam 11. 30 WIB di lokasi Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan. Peristiwa bermula sementara mobil Toyota model Kijang yang dikemudikan Sarjono (47) , melaju dari arah Kota Bangko menuju Desa Mentawak.

Saat di pendakian Sungai Ulak, disangka karna ban mobil pecah, mobil diisi 10 siswa ini oleng ke kiri jalan. Karna tidak dapat dikendalikan, mobil yang mengangkut siswa asal Desa Mentawak segera terbalik di tepi jalan. “Dari 10 orang penumpang, tujuh orang dibawa ke rumah sakit utk mendapt perawatan. Mobil itu memanglah dipakai utk mengangkut anak-anak sekolah asal Desa Mentawak, ” kata Kepala Desa Mentawak, Abu Bakar, sementara didapati di Tempat tinggal Sakit Umum Daerah Kol Abunjani Bangko.

Pantauan mass media dirumah sakit, ruangan IGD dipenuhi beberapa pelajar SMP yang alami kecelakaan. Ada tujuh siswa yang terbaring dengan keadaan luka lecet. Setelah mendapatkan perawatan, beberapa siswa diijinkan pulang.

Kepala Unit Lalu Lintas (Kasat Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Merangin, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Aulia Rahmad membetulkan masalah kecelakaan jalan raya itu. Setelah memperoleh laporan dari warga, petugas Sat Lantas Polres Merangin segera ke tempat kecelakaan.

“Para korban segera dibawa ke rumah sakit sedang mobil yang kecelakaan kami pengungsian ke unit laka. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Beberapa korban cuma alami luka lecet. Mereka semuanya pelajar asal Desa Mentawak, ” ujarnya.

About admin