Home / Olahraga / Michael Carrick Klaim United Berada Di Posisi Sulit

Michael Carrick Klaim United Berada Di Posisi Sulit

Manchester United memang baru saja kalah dari West Ham United dengan skor tipis kala mereka bertandang ke kandang West Ham pertengahan pekan ini. Hasil minus ini tentunya membuat mereka gaagal mengkudeta posisi empat besar yang diduduki oleh Manchester City. Michael Carrick pun menyebut bahwa United sedang berada dalam situasi yang sulit.

Sang gelandang United tersebut mengakui kalau klubnya saat ini sedang berada dalam kondisi yang pelik dalam rangka memburu ambisi menyudahi kompetisi Liga Primer Inggris musim ini di posisi empat besar. Kemenangan atas West Ham United di Boleyn Ground seharusnya apat mengantar Red Devils mengkudeta Manchester City di urutan keempat, kan tetapi peluang itu mereka siakan usai harus kalah dengan skor 3-2 dari West Ham..

Hasil itu memaksa United harus mendapatkan angka penuh atas Bournemouth minggi ini sembari berharap sang rival sekota kalah saat melawan Swansea City dalam duel terakhir musim 2015/16 ini.

“Sebelum duel kami dalam posisi yang bagus, namun kami malah terlena. Anda harus dapat lebih baik dari itu, harus lebih cerdas,” kata Carrick pada harian Sky Sports News.“Kini semua bergantung padarida Manchester City soal finis keempat. Kami memang sudah terlena, sekarang kami harus memenangi duel pamungkas dan esudah itu kita lihat apa yang terjadi.” tandasnya.

About admin