Home / Indonesia / Menpora Akan Panggi PT GTS Hari Senin Besok

Menpora Akan Panggi PT GTS Hari Senin Besok

Seperti yang diketahui, bahwa di Indonesia bakal mengadakan turnamen sepakbola nasional lagi, dimana PT Gelora Trisula Semesta akan menggelar kompetisi yang bertema Torabika Soccer Championship. Namun, soal tanggal dan bulan apa kompetisi tersebut dilangsungkan masih belum jelas dan masih akan diperjelas oleh Menpora RI, yakni Imam Nahrawi.

Menpora Imam Nahrawi bakal memanggil operator PT Gelora Trisula Semesta dlam waktu soal kemajuan situasi terbaru dari Torabika Soccer Championship atau TSC yang bakal digelar tersebut. ”Hari Senin besok kami bakal memanggil pihak PT GTS. Kami telah beikan soal undangannya” ungkap Gatot S Dewa Broto selaku Kepala Bidang Komunikasi Publik Kemenpora, di Senayan, Jakarta, hari Jumat (27/5) kemarin.

“Menpora ingin memastikan situasi terkini soal kompetisi yang baakal diadakan, termasuk masalah penyelesaian case di Gresik sserta di Sleman agar tak terjadi lagi.” tambahnya. SepUntukerti diketahui, Komisi Disiplin TSC belum sepakat soal status hukuman atas insiden kerusuhan yang mengikutsertakan suporter Persegres Gresik United dan PS TNI. Komdis menegaskan masih merangkum data dan fakta lebih jelas lagi.

”Surat undangan telah kami berikan, namun apakah Presiden mau atau tidak meluangkan waktunya membicarakan ini, itu tergantung dari Presiden. PSSI ingin menyatakan perkembangan kongres FIFA di Meksiko serta program dari PSSI,” tandasnya.

About admin