Home / Berita Bola / Menang Atas Newcastle, Klopp Percaya Selisihnya Seharusnya Bisa Lebih Besar

Menang Atas Newcastle, Klopp Percaya Selisihnya Seharusnya Bisa Lebih Besar

Menang Atas Newcastle, Klopp Percaya Selisihnya Seharusnya Bisa Lebih Besar – Liverpool menang mutlak 4-0 waktu melayani Newcastle United di pertandingan Boxing Day. Manajer Liverpool Juergen Klopp yakin selisihnya semestinya dapat semakin besar.

Liverpool menang 4-0 waktu melayani Newcastle di Anfield, Rabu (26/12/2018) malam WIB pada pertandingan Boxing Day Premier League. Gol-gol disumbangkan oleh Dejan Lovren, Mohamed Salah, Xherdan Shaqiri, serta Fabinho.

Kemenangan ini perpanjang start tidak terkalahkan ‘Si Merah’ di liga musim ini. Liverpool belumlah kalah di 19 minggu, memenangkan 16 pertandingan serta sama di tiga yang lain.

Anak-anak asuh Klopp tampil demikian menguasai atas Newcastle, kuasai bola sampai 75,5% seperti dicatat whoscored. Liverpool melepas 16 tembakan dengan separuhnya ke arah gawang.

Sesaat team tamu hanya miliki enam eksperimen, dimana hanya dua yang on sasaran.

“Awal laga, dengan serangan kami begitu hidup. Sesaat di pertahanan cukup tengahnya, saya tidak sangat menyenanginya,” tutur Klopp pada BBC.

“Lepas dari itu, keseluruhnya permainan sangat bagus, kami dapat saja cetak gol semakin banyak. Kans-kansnya telah ada dengan gerakan yang fenomenal.”

“Sampai akhir, kami ingin mengatur laga tetapi ikut selalu ingin membuat gol. Susah membuka susunan Newcastle, mereka kerja keras tetapi anak-anak mengawasi konsentrasi di pertandingan serta menyelesaikan pekerjaan,” paparnya.

Liverpool semakin kukuh di puncak klassemen, dengan sekarang mengoleksi 51 point dari 19 pertandingan. Anak-anak Merseyside unggul enam point dari Tottenham Hotspur, yang sekarang ada di tempat dua selesai mendahului Manchester City.

About admin