Home / Berita Umum / Mayat Pria Tanpa Kepala di Pantai Malang Diduga Jadi Korban Laka Laut

Mayat Pria Tanpa Kepala di Pantai Malang Diduga Jadi Korban Laka Laut

Mayat Pria Tanpa Kepala di Pantai Malang Diduga Jadi Korban Laka Laut – Mayat pria tiada kepala menggegerkan object wisata Pantai Bantol, Donomulyo, Kabupaten Malang. Jasad korban belum juga didapati identitasnya ini diketemukan wisatawan. Polisi mengevakuasi jasad udah membusuk itu buat diselidiki.

” Kita bawa juga ke RSSA (Rumah Sakit dr Saiful Anwar) buat dilaksanakan pengumpulan bukti-bukti dengan cara medis, ” papar Kanitreskrim Polsek Donomulyo Ipda M Bijak terhadap wartawan kala dilakukan konfirmasi, Rabu (2/1/2019) .

Hasil pengumpulan bukti-bukti sesaat, gak satupun penduduk paham siapa pria yg udah membusuk di bibir pantai itu. Banyak perkiraan, satu diantaranya pria itu dikira berubah menjadi korban laka laut.

Moment penemuan itu berasal kala Abdullah Mubarok (24) , penduduk Surabaya tengah berkemah di Pantai Bantol. Ia dikagetkan dengan figure mayat tiada memanfaatkan kemeja serta kepala membusuk di lebih kurang pantai.

Mubarok seketika berikan berita terhadap rekan-rekannya yg ada di tenda, bab penemuan mayat pria tiada kepala itu. Mereka lantas setuju berikan kabar itu terhadap penduduk, biar dapat dilanjutkan ke aparat kepolisian.

Polisi gak lama ada ke area penemuan, langsung mengevakuasi jenazah dikira udah lama wafat itu. Dengan dibantu fitur desa ditempat serta Team SAR.

About admin