Home / Uncategorized / Mayat Pria Membusuk Di Temukan Di Sukabumi , Disangka Korban Pembunuhan

Mayat Pria Membusuk Di Temukan Di Sukabumi , Disangka Korban Pembunuhan

Mayat Pria Membusuk Di Temukan Di Sukabumi , Disangka Korban Pembunuhan – Bukti diri mayat pria membusuk di Kabupaten Sukabumi tersingkap. Pria itu bernama Mulud (63) , warga Jakarta Selatan. Ia disangka korban pembunuhan.

Korban pernah dilaporkan hilang oleh keluarganya. Jasad Mulud diketemukan warga di tempat perkebunan, Jalan Cikelat, Desa Karang Papak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

” Pada 17 Desember ada laporan orang-orang terkait temuan tas serta dompet atas nama Mulud warga Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Lalu pada hari ini diketemukan sesosok mayat tidak jauh dari area temuan tas serta dompet, ” kata Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi pada wartawan di RSUD Sekarwangi Sukabumi, Senin (25/12/2017) .

Temuan dompet serta kartu bukti diri itu lalu dikonfrontir polisi pada keluarga serta dibenarkan jikalau dompet serta kartu bukti diri itu punya Mulud. ” Keluarga membetulkan jikalau mayat ini yaitu mayat kerabatnya yang udah hilang sepanjang 11 hari. Jarak temuan mayat dengan penemuan KTP serta beberapa barang yang lain cuma sejauh 500 mtr., ” tutur Nasriadi.

Polisi sekarang ini masih tetap mengadakan penyelidikan, termasuk juga bekerjasama dengan Polda Jawa barat serta Polda Metro Jaya. ” Kontrol sesaat diketemukan bekas-bekas sinyal kekerasan di kepala karena benda tumpul jadi muncul pendarahan, ” kata Nasriadi.

Polisi selalu menelusuri profesi Mulud. Informasi dikumpulkan polisi, Mulud membawa mobil kala meninggalkan tempat tinggalnya.

” Korban ini di ketahui membawa mobil, mungkin saja dirental serta mobilnya hilang. Macamnya masih tetap kita dalami, jadi kita ketahui modus atau mengapa korban jadi korban pembunuhan, ” tutup Nasriadi

About admin