Home / Berita Bola / Maurizio Sarri Ingin Bantu Morata Cetak Gol Lagi

Maurizio Sarri Ingin Bantu Morata Cetak Gol Lagi

Maurizio Sarri Ingin Bantu Morata Cetak Gol Lagi – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, tidak cemas dengan tampilan Alvaro Morata yang masih tetap jauh dari ekspektasinya. Menurut Sarri, Morata cuma memerlukan gol untuk kembalikan keyakinan dianya hingga kembali tajam di muka gawang lawan.

Morata selama ini baru cetak satu gol dalam enam tampilan di beberapa arena. Catatan itu tentunya begitu mencemaskan untuk seseorang striker seperti Morata.

Pada pertandingan paling akhir menantang PAOK, Morata juga tidak berhasil memberi sumbangsih gol. Walau sebenarnya, pemain dari Spanyol itu memperoleh tujuh kesempatan, akan tetapi tidak ada yang ke arah gawang.

” Alvaro mesti dapat cetak satu, dua atau tiga gol untuk kembalikan keyakinan dianya. Karena, saya tidak dapat memberikannya keyakinan diri. Dalam pertandingan barusan, dia miliki tiga sampai kesempatan, dia mungkin tengah sial, ” kata Maurizio Sarri, Jumat (21/9/2018) .

Sarri mengakui siap menolong Morata untuk memperoleh ketajamannya lagi. Manajer asal Italia itu mengharap Morata dapat cetak gol dalam pertandingan-pertandingan Chelsea setelah itu.

” Saya mengharap dapat membantunya untuk cetak gol di laga lainnya. Namun, keyakinan diri dapat hadir dengan cetak gol. Mungkin dengan cetak dua gol dalam dua pertandingan, ” tutur Sarri.

Alvaro Morata masuk dengan Chelsea dari Real Madrid musim kemarin. Selama ini, pemain berumur 25 tahun telah mengemas 16 gol serta enam assist dalam 54 pertandingan untuk The Blues.

About admin