Matteo Darmian Minta United Finis Empat Besar

Saat ini, Manchester United memang sedang berada di posisi kelima tabel klasemen Liga Premier Inggris. Mereka berada di bawah Manchester City dan hanya berjarak sedikit angka saja. Matteo Darmian selaku bek United pun mendorong klubnya untuk berjuang untuk finis ke empat besar.

Bek sayap Manchester United yang digaet dari Torino tersebut mengklaim bahwa empat besar sebagai prestasi minimal yang harus diraih musim ini. Di luar itu, Darmian juga berharap United mampu memenangi kompetisi Piala FA.

Usai performa yang tak konsisten di musim ini, United kembali mendapatkan kemenangan beruntun di ajang Liga Primer. Mereka berada di posisi lima Liga Primer, namun mampu menembus empat besar kalau menaklukkan Tottenham Hotspur akhir minggu ini. “Wajar saat Anda bermain bersama Manchester United ada banyak sekali tekanan, namun kami mengerti bahwa kami sudah melakukan yang terbaik,” kata Darmian kepada situs¬†Sky Sports.

“Saya rasa United merupakan sebuah klub terbesar di dunia sehingga ada banyak tekanan. Mereka ingin kami selalu menang di setiap laga. Kini, kami ingin finis empat besar di akhir musim. Kami memiliki kesempatan besar untuk memenangi Piala FA, jadi kami ingin maju dan bekerja, dan kalau mungkin memenangi trofi.” tandasnya.