Home / Olahraga / Mats Hummels Tolak Manchester United Karena Tak Main di Liga Champions

Mats Hummels Tolak Manchester United Karena Tak Main di Liga Champions

Klub raksasa Liga Premier Inggris, yakni Manchester United memang sudah selama dua musim terakhir ini meminati jasa bek andalan milik Borussia Dortmund, yakni Mats Hummels. Saat Louis van Gaal masih menjabat sebagai manajer, United gencar memburu jasa sang bek tersebut.

Di musim panas ini, Setan Merah pun sejatinya masih menginginkan kedatangan bek asal Jerman tersebut. Namun, secara mengejutkan yang bersangkutan secara resmi pindah ke klub raksasa Bundesliga Jerman, yakni Bayern Munich secara permanen. Lagi-lagi Hummels menolak untuk pindah ke klub asal Old Trafford tersebut.

Bekas anyar Bayern Munich itu pun menjelaskan soal alasannya enggan ke Manchester United, sebab mereka tak mampu bermain di Liga Champions musim depan. bek 27 tahun tersebut bakal gabung klub masa kecilnya, Bayern, dari Dortmund usai ia kembali dari tugas memperkuat negara di ajang Euro 2016 bersama timnas Jerman.

“Pada dasarnya, Liga Inggris, Spanyol serta Jerman merupakan sebuah liga yang relevan, saya bisa melihat diri saya untuk bermain di sana,” buka Hummels. “Namun di fase ini satu klub Inggris tak mampu menyediakan paket lengkap untuk saya. Paket itu adalah tampil di Liga Champions.” ungkapnya.

About admin