Home / Olahraga / Mats Hummels Setuju Hijrah ke Bayern Munich

Mats Hummels Setuju Hijrah ke Bayern Munich

Beberapa hari yang lalu, beredar isu kalau bek andalan Borussia Dortmund yakni Mats Hummels berencana untuk pindah ke klub rival yakni Bayern Munich di bursa transfer musim panas esok. Dan kini, isu tersebut sudah menjadi kenyataan. Bek asal Jerman tersebut sudah resmi gabung ke klub raksasa Bundesliga ini.

Teka-teki masa depan Mats Hummels akhirnya telah dipastikan, dan bek yang sudah berusia 27 tahun itu dipastikan akan pergi dari Borussia Dortmund dan hijrah ke kampiun Bundesliga Jerman, yakni Bayern Munich, usai kedua tim meraih kata sepakat soal transfer sang bek handal.

Hans-Joachim Watzke selaku CEO Dortmund, menuturkan bahwa Hummels sudah memikirkan dengan matang soal keputusannya untuk hengkang ke Allianz Stadium dan ia ingin keputusan sang bek ini dihargai oleh semua orang.

“Hummels sudah sepakat usai pertimbangan panjang dan intens untuk pulang ke kampung halamannya, yakni Munich, usai selama delapan setengah tahun bermain di BVB,” ungkap Watzke. “Saya ingin menegaskan bahwa dia sudah bersikap terbuka serta adil kepada pihak klub. Kami menghormati keputusan Mats dan ta lupa mendoakan yang terbaik baginya dan juga klub BVB.” tandasnya. Hummels memulai kariernya di Bayern sebelum hijrah ke Dortmund usai melakoni masa peminjamannya berlangsung mulus.

About admin