Home / Olahraga / Mateo Kovacic Akan Segera Gabung AC Milan?

Mateo Kovacic Akan Segera Gabung AC Milan?

Sebagaimana yang diketahui, bahwa di Real Madrid, Mateo Kovacic hanya bermain sebagai pemain cadangan sejak didatangkan dari skuat FC Internazionale di bursa transfer musim panas lalu. Sang pemain muda tersebut masih belum mampu mengklaim posisi utama di El Real. Mengetahui akan hal tersebut, ada klub luar yang ingin menggaet jasa sang pemain tersebut secarapinjaman selama satu musim penuh.

Adalah kubu AC Milan yang memiliki rencana untuk mendatangkan sang gelandang dan bekas pemain Internazionale tersebut. Rossoneri diklaim segera melakukan negosiasi untuk menggaet sang gelandang dengan status pinjaman saha. Adalah Adriano Galliani, yang selaku CEO Rossoneri, yang telah ada di Madrid pertengahan minggu lalu. Ia melihat laga antara Real Madrid melawan Manchester City. Akan tetapi seperti dilansir dari Corriere dello Sport, itu bukan satu-satunya rencana Galliani.

Warta asal Italia itu menyatakan, bahwa Galliani juga mengadakan pertemuan dengan presiden Madrid, yakni Florentino Perez. Ia menyatakan niatnya untuk melakukan negosiasi transfer Kovacic dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

Kovacic  sendiri masih memperkuat Inter musim lalu, akan tetapi ia dijual senilai €29 juta untuk menghindari adanya sanksi Financial Fair Play. Di Los Blancos, Kovacic cuma berperan sebagai pengganti dari Luka Modric di sektor tengah.

About admin