Home / Berita Bola / Mason Greenwood Serta Phil Foden Di Coret Timnas Ajak Dua Wanita Ke Kamar

Mason Greenwood Serta Phil Foden Di Coret Timnas Ajak Dua Wanita Ke Kamar

Mason Greenwood Serta Phil Foden Di Coret Timnas Ajak Dua Wanita Ke Kamar – Mason Greenwood serta Phil Foden dicoret dari Tim nasional Inggris sebab kedapatan ajak dua wanita ke kamar. Berikut pernyataan ke-2 wanita itu.

Mason Greenwood serta Phil Foden apes benar. Diberi peluang buat bela tim nasional Inggris, tetapi malah menyia-nyiakannya.

Gara-garanya, mereka berdua didapati ajak dua wanita ke kamar hotel. Itu menyalahi ketentuan prosedur kesehatan Covid-19, maka dua-duanya langsung dicoret dari Tim nasional Inggris.

Ke-2 wanita itu ternyata adalah style asal Islandia Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir yang berumur 20 tahun serta sepupunya, Lara Clausen yang berumur 19 tahun.

Dikutip dari Daily Mail, Nadia mengakui telah mengenal lumayan lama dengan Mason Greenwood. Tapi, ia tidak mengerti kalaupun Greenwood ialah pemain Manchester United.

“Saya tidak mengerti mengenai sepakbola, saya lantas tidak mengerti kalaupun ia ialah pemain Manchester United. Begitu juga dengan Phil Foden,” tuturnya.

alternatif sbobet
Nadia lantas tidak mengerti kalaupun mason Greenwood serta Phil Foden tengah di Islandia buat memperkokoh Tim nasional Inggris. Mereka memang merekam saat tengah ada di kamar, tapi tak punya niat buat membocorkannya ke media.

“Kami cuma mempublikasikan di jejaring sosial kami serta tak punya niat membocorkannya ke media. Entahlah bagaimana itu dapat berlangsung,” tegasnya.

Lara Clausen mengakui, baik Mason Greenwood serta Phil Foden ialah pria baik-baik. Lara serta Nadia menyesal, seluruhnya usai dengan pencoretan ke-2 pemain itu dari Tim nasional Inggris.

alternatif bola88
“Mereka berdua ialah pria yang baik. Mereka masih terhitung muda serta miliki peluang besar dalam karirnya. Kami lantas menyesal mengerjakan kekeliruan ini,” tuturnya.

“Kami serta mereka masih saling muda. Mereka lantas memperlakukan kami dengan baik-baik, ini akan jadi pelajaran buat semua,” tutupnya.

About penulis77