Home / Berita Umum / Masalah Abu Tours Masih Bergulir Di Polda Sulsel

Masalah Abu Tours Masih Bergulir Di Polda Sulsel

Masalah Abu Tours Masih Bergulir Di Polda Sulsel – Masalah Abu Tours masih tetap bergulir di Polda Sulsel. Satu persatu aset punya bos Abu Tours, Hamzah Mamba, bahkan juga udah diambil alih polisi.

Tak kecuali kantor pusat Abu Tours di Jalan Kakatua, Kecamatan Mariso Makassar. Dari pantauan detikcom, kantor punya Hamzah Mamba ini udah disegel penyidik Ditkrimsus Polda Sulsel.

Hal ink tampak, sementara gari polisi line membentang mengeliling semua gedung kantor pusat Abu Tours yang berada di Makassar.

Kantor yang terlebih dulu masih tetap di pelihara karyawan serta security, saat ini dilewatkan tidak berpenghuni. Kantor ini bahkan juga kelihatan lapuk serta kontor dibagian dalam serta halaman. Cuma saja masih tetap tampak tiga motor dibagian dalam kantor Abu Tours.

Salah seseorang warga mengakui kosongnya gedung itu tampak telah 1 minggu lantas, saat penyitaan yang dikerjakan oleh penyidik Ditrimsus Polda Sulsel.

” Bila ini garis polisi pak, telah 1 minggu lantas bila tidak salah. k
Karena terlebih dulu cuma penyitaan, ” kata warga Mariso yang tidak ingin katakan namanya, Sabtu (7/4/2018) .

Saat ini, Kantor pusat Abu Tours yang udah diambil alih Polda Sulsel kelihatan berdiri seperti bangunan tua, tidak berpenghuni.

Saat ini, Kepolisian Polda Sulsel selalu menelusuri aset punya Bos Abu Tours, Hamzah Mamba, berkenaan raibnya Rp 1, 4 Triliun punya jemaah umrah yang belum juga pergi.

Terkecuali usaha travel, polisi selalu menelusuri aset beda punya Abu Hamzah yang disangka miliki banyak usaha.

About admin