Masa Depan Sarri Tengah Dispekulasikan Justru Laga-laga Berat Menanti

Masa Depan Sarri Tengah Dispekulasikan Justru Laga-laga Berat Menanti – Maurizio Sarri ramai dirumorkan akan disingkirkan oleh Chelsea. Tiga pertandingan seterusnya yang akan ditemui The Blues berportensi besar tentukan nasib sang manajer.

Walau memperoleh kemenangan 2-1 atas Malmo di Liga Europa, Chelsea tetap amat terpukul oleh kekalahan telak di tangan Manchester City. Minggu lantas Eden Hazard dkk dipecundangi tiada ampun 0-6 di Etihad Tingkat.

Kekalahan itu berlangsung cuma dua minggu selesai Chelsea ikut digilas Bournemouth 0-4 . Serangkaian hasil jelek yang bikin tempat Sarri banyak dispekulasikan.

Malang buat manajer asal Italia itu. Kala tempatnya disorot, malah laga-laga berat mengharap.

Malam kelak Chelsea akan melayani Manchester United sesi ke-5 Piala FA. Walau minggu lantas kalah oleh PSG di arena Liga Champions, The Red Devils tetap ada dalam, mode bagus. Bersama-sama Ole Gunnar Solskjaer MU menuliskan 11 kemenangan, dan semasing sekali kalah serta imbang dari 12 pertandingan yang udah dilalui.

Sesaat pada Minggu (24/2/2019) diakhir minggu ini, Chelsea mesti kembali bersua dengan Manchester City. Ke dua team berduel di sesi final Piala Liga Inggris yang dilangsungkan di Wembley Tingkat.

Diantara dua pertandingan dengan club kota Manchester itu, Chelsea mesti membagi konsentrasi dengan Malmo. Si Biru akan gantian melayani club asal Swedia itu pada Jumat (22/2/2019) .

” Saya belum juga dengar apa pun bab itu (pemecatan pelatih) . Saya belum juga rasakan mereka akan mencoret pelatih, ” kata Olivier Giroud.

” Tidak banyak yang dapat saya jelaskan bab itu. Kami kompak, staff serta team. Kami memandang ke depan serta positif, ” lanjut penyerang asal Prancis itu.