Home / Berita Umum / Ma’ruf Amin Menerima Kunjungan Beberapa Suporter Sepak Bola Di Kediamannya

Ma’ruf Amin Menerima Kunjungan Beberapa Suporter Sepak Bola Di Kediamannya

Ma’ruf Amin Menerima Kunjungan Beberapa Suporter Sepak Bola Di Kediamannya – Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin terima kunjungan dari perwakilan supporter sepak bola dari beberapa club di Indonesia di kediamannya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam pertemuan itu, Ma’ruf sudah sempat mengkritik buruknya sepak bola di Indonesia. Terpenting skandal mafia penyusunan score.

“Saat ada mafia penyusunan score, saya kaget sekali. Tidak mungkin sepak bola kita dapat maju jika semacam itu,” tutur Maruf Amin, Minggu (6/1).

Menurut Ma’ruf, bila mafia sepak bola belumlah diberantas, pencinta sepak bola akan sedih karena beberapa pemain tidak bermain dengan benar-benar.

“Supporter sedih jika langkah mainnya itu tidak menyenangkan buat pemirsa serta supporter. Supaya pemirsa senang, oleh karenanya sepak bola kita mesti dibikin bersih dari mafia sepak bola di Indonesia,” katanya.

Ma’ruf mengharap sepak bola Tanah Air dapat berkembang serta maju seperti sepak bola di Eropa. Indonesia mesti mempunyai pelatih serta pemain yang berpotensi.

“Kita pasti mesti miliki pelatih seperti di Eropa, kombinasi pemain serta pelatih yang pintar. Jadi maju sepak bola itu. Dari beratus juta (jiwa) lebih, waktu tidak ada, kan (pemain sepak bola) cuma belasan saja, kita mencari orang yang benar mempunyai talenta,” katanya.

About admin