Marcelo Brozovic Masuk Radar Arsenal

Di bursa  transfer musim panas ini, Arsenal dipastikan akan sibuk mencari amunisi baru guna memperkuat skuat mereka di pagelaran musim panas depan. Sampai saat ini, sudah ada beberapa pemain yang telah menjadi target incaran mereka. Laporan terkini, The Gunners sedang mengarahkan radar ke pemain milik Dinamo Zagreb, yakni Marcelo Brozovic. Marcelo memang sosok pemain muda yang berbakat yang kini masih dipinjamkan ke FC Internazionale.

Arsena dilaporkan sudah siap untuk menggaet winger lincah Dinamo Zagreb yang ini tengah bermain di klub Serie A Italia, Marcelo Brozovic.  Sebagaimana dinukil dari Corriere dello Sport, The Gunners siap melayangkan tawaran sebesar £16 juta untuk mendatangkan gelandang yang masih berumur 23 tahun tersebut ke Emirates Stadium.

Nerazzurri sejatinya ingin mendatangkan Brozovic secara permanen di penghujung musim ini, akan tetapi kondisi keuangan klub membuat mereka sulit mewujudkan kepindahannya, apalagi masih belum ada kata ssetuju soal banderol sang gelandang.

Diluar itu, Arsene Wenger selaku manajer Arsenal memerlukan sosok gelandang baru lantaran gelandang Mikel Arteta, Tomas Rosicky, hingga Mathieu Flamini disebut bakal dijual di musim panas yang akan datang.